Search This Blog

Kesempatan riset dengan UN di bidang kelautan

Posted on | Selasa, 02 Juni 2009 | No Comments

Kesempatan kembali diberikan oleh UN dengan dukungan Nippon Foundation untuk melakukan riset selama 9 bulan di bidang "ocean affairs and law of the sea". Peserta tidak harus lawyers, bisa juga fisheries, geodet, geologist, oceanographer, diplomat, coastal planner, anthropologist, atau apa saja yang terkait ocean affairs and law of the sea.

Riset dibagi dua tahap, tahap pertama (6 bulan) di salah satu dari 38 institusi maritime terkemuka di 19 negara (Australia, Eropa atau Amerika). Tahap kedua di Markas PBB di New York (3 bulan). Semua dana ditanggung, allowance lebih dari USD 2000 per bulan, which is really good.

Untuk ini, kandidat diminta membuat proposal sesuai dengan template yang tersedia dan menyertakan dokumen lain termasuk nominasi dari institusi yang tidak terlalu sulit untuk dipenuhi. Silahkan lihat http://www.un.org/Depts/los/nippon/index


Sebagai informasi, hingga kini sudah ada 3 orang Indonesia yang berhasil mendapatkan kesempatan ini. Sebagai negara kepulauan dengan luas laut yang signifikan, kesempatan terbuka lebar untuk Indonesia. Silahkan persiapkan segala sesuatunya mulai sekarang, deadline: Agustus 2009. Please check the website.


Artikel Terkait:

Comments

rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Artikel Terbaru

E-Book Gratis Terbaru

Lowongan Terbaru