Search This Blog

Sony Ericson W 580i

Posted on | Jumat, 26 Oktober 2007 | No Comments

W580i - Ringkasan telepon
Telepon Walkman® santai habis
Saat Anda jalan-jalan keluar, Anda dapat selalu memutar musik favorit ke mana pun Anda pergi. Serta galeri gambar dan situs Web favorit Anda. W580i khusus bagi mereka yang aktif.
Kit musik lengkap
Di dalam kit W580i ada headset stereo dan segala yang Anda perlukan untuk memindahkan musik dari komputer ke telepon Anda. Sambungkan, pilih dan transfer.
Goyang dan kocok - Shake control
Semua ada dalam gerakan Anda. Dengan Shake control, lagu dari daftar main secara acak dipilih dengan gerakan pergelangan Anda.

Apa Hebatnya?

TrackID™ - pengenalan musik
TrackID™ - pengenalan musik
Bunyi apa itu? Rekam musik beberapa detik dan TrackID™ (diberdayakan oleh Gracenote Mobile MusicID) akan mengirimkan nama, artis dan album ke telepon Anda dalam hitungan detik.
Kamera terpadu
Kamera terpadu
Kamera digital built-in dengan layar jendela bidik, menu khusus dan interaksi langsung berikut fitur olah-gambar dan olah-pesan dalam telepon.


Permainan pra­instal
Permainan pra­instal
Buka kemasan, aktifkan dan mainkan. Sejumlah game asyik sudah dipasang dalam telepon, sehingga selalu ada sesuatu yang menghibur saat Anda bengong.

m-buzz.com - bintang masa depan
m-buzz.com - bintang masa depan
Anda berminat dalam musik dan talenta baru? Cek di m-buzz.com. Ini situs promosi untuk menampilkan trek musik, video dan lainnya bagi artis baru dan belum dikontrak.
Telepon Walkman®
Telepon Walkman®
Bawa musik favorit bersama Anda – selalu, kapan saja, di mana saja. Walkman® phone Anda bukan ponsel biasa. Telepon ini juga perangkat musik portabel

Artikel Terkait:

Comments

rank

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Artikel Terbaru

E-Book Gratis Terbaru

Lowongan Terbaru